random

Melodi Miring

Ada melodi miring dalam senyumanmu, malam..
Matahariku sedang berputar ke sisi duniaku yang lain, yang tak mampu kulihat..
Ada tarian bisu dalam untaian rambutmu, malam..
Kehidupanku sedang menarikan tarian kematian untuk keberadaanmu yang kian buram..

Tanpamu, duniaku beranjak normal,
denganmu, duniaku berganti menyenangkan..
Malam membuatku memiliki banyak waktu luang..
Waktu luang untuk menyesapi kehangatan kehampaan sehelai rambut kehidupan..
Malam.

Tanpamu, duniaku beranjak normal. Aku mulai tidur normal..
Kau meninggalkanku tanpa ucapan selamat tinggal..
Malam, tanpa tepukan sahabat.
Kamu tetap memelukku meski aku terlelap,
tunggu hingga aku pulang.
Mengakrabimu di depan televisi dini hari.
Kita akan bersua dan bercerita..
Aku janji.

Tanpamu, aku normal..
Aku tahu, kamu pun berpuasa.
Aku tahu..kamu pun melihat melodi miring dalam tidurku..
Melodi bahwa aku memimpikanmu..
Kali ini, biarkan aku terpejam. Biarkan nyanyianku menghilang..
Ketiadaan akan menyempurnakan keberadaan..

Selamat malam, malam.

Leave a Reply

