random

Stands on

Seperti gelas

Seperti piring

Seperti seperangkat porcelain

Senggollah. Dia akan pecah. Karena bukan plastik, karena bukan kayu, karena bukan bambu.

Hari ini, kesekian kali, aku menunggu. Berharap berbicara, meski enggan. Berharap didengarkan, meski sebenarnya lebih butuh pengakuan. Berharap dihargai, meski ingin sekali melenggang pergi tak peduli.

Mereka, semuanya berkata saya harus berbicara. Untuk kesekian kalinya saya mengulang kalimat-kalimat yang sama pada beberapa orang berbeda. Dari satu pintu ke pintu yang lainnya, dari satu wajah ke wajah yang lainnya, dari satu tatapan jengah ke tatapan ogah yang lainnya. Saya sangat marah.

Saya tak ingin menangis, saya tak ingin merasa sedih. Bring me another planet then I’ll be the only human when others are the aliens. put me on earth, it works reverse. Wanna try?? I bet you don’t…….

I don’t beg on people.

not for this kind of reason. But I don’t wanna quit, if this lead to unpleasant result. Just bring it, but not until I say yes to it.

I’m weird. Indeed.

But there’s nothing wrong with that. I don’t need to be other people perfect expectation. When crap like this happens, you will always stands alone. No one to grab…………

They can give you prays and good hope, but you need to fight by yourself. No stuntman who will replace you of being hurt.

 

So, hey me!!
come here……..
*hugging myself*

😀

this all will pass… fighting!!! 🙂

Leave a Reply

